Jasa Pembuatan Septictank Surabaya Yang Hebat & Bermutu

Kami Sedot WC Surabaya melayani Jasa pembuatan Septictank dai Batu Bata atau septictank yang ramah lingkungan atau Biofil di  wilayah surabaya barat, utara, selatan, timur dan surabaya pusat
Kontak biro pelayanan khusus pembuatan septictank di kota surabaya adalah 081515190054 / atau SMS 085100096244
Septic Tank BioTech merupakan sebuah produk inovasi yang dirancang untuk mengolah limbah domestik dengan teknologi yang mutakhir, Septic Tank BioSurya sangat cocok untuk digunakan pada Rumah Tinggal, Kantor, Pabrik dll. Teknologi yang ada pada Septic Tank BioSurya dapat mengolah dan menguraikan limbah domestik dengan menggunakan media-media yang terdapat pada Septic Tank BioSurya. Air hasil pengolahan BioSurya tidak mengandung bakteri Patogen, tidak berbau dan tidak berwarna.
Septic Tank BioSurya memiliki 2 tipe yaitu Tipe BSR Series dan Tipe RC Series. Untuk tipe BSR Series memiliki diameter yang kecil dan sangat cocok untuk digunakan pada rumah yang memiliki lahan sempit atau terbatas.
Tipe RC Series memiliki bentuk kotak dengan panjang yang cukup, sehingga tipe RC series ini sangat cocok untuk rumah yang memiki air yang melimpah, jadi dengan RC series anda tidak perlu menggali terlalu dalam untuk menanamnya.

Septic Tank BioTech Tipe BSR - Series
Septic Tank BioSurya


septic tank biosurya, biofill, biotech, biogift, biogreen, biofit, bioasahi

Kami Juga menerima
JASA PERBAIKAN SEPTICTANK YANG SERING PENUH ATAU KLOSET YANG SERING MACET SERTA PELANCARAN PIPA TERSUMBAT.

0 Response to "Jasa Pembuatan Septictank Surabaya Yang Hebat & Bermutu"

Posting Komentar