Tips Jitu Mencari Posisi Letak Septictank


Tips jitu Mencari Posisi Letak Septictank. Menurut pengalaman kami dalam mencari posisi septictank di rumah dari tukang SEDOT WC www.sedotwcsurabaya.co.id yang paling ampuh jika kita tidak tahu sama sekali dalam mencarinya adalah:
  • Cari Lubang udara di sekiling rumah, jika ada. cari lewat lubang tersebut dengan cara membongkar pipa lubang udara lalu arah pipa tersebut itu pasti menuju ke septictank.
  • Dengan Cara Membongkar/ copot Kloset. Memang mencopot kloset adalah jalan satu satunya dalam proses pencarian septictank, resiko pecah, tapi mau bagaimana lagi septictank kita harus ketemu juga untuk lubang SEDOT WC harus dari septictank dalam menghasilkan sedot wc yang bersih. dengan cara membongkarnya, lalu ada pipa menuju ke septictank.
Cara tersebut di atas memang resiko, sebelum melakukan proses pencarian septictank alangkah baiknya anda menanyakan pemilik rumah dahulu, dan proses tersebut hanya di lakukan oleh yang ahli dalam mengerjakannya seperti dalam jasa kami, anda bisa memilih paket untuk pencarianya dan sedot wc nya ke www.sedotwcsurabaya.co.id

Serahkan semuanya pada kami sebuah jasa layanan sedot wc online yang sudah terpercaya dalam segala urusan septictank atau sedot wc.

0 Response to "Tips Jitu Mencari Posisi Letak Septictank"

Posting Komentar